Berkat Tuhan, Mari Hitunglah

Pernah suatu lagu lama dengan lirik ini ;


Bila topan k’ras melanda hidupmu, bila putus asa dan letih lesu
berkat Tuhan, satu-satu hitunglah.. kau niscaya kagum oleh kasihNya
Berkat Tuhan mari hitunglah, kau kan kagum oleh kasihNya
Berkat Tuhan mari hitunglah, kau niscaya kagum oleh kasihnya

Adakah beban membuat kau penat, salib yang kau pikul menekan berat
Hitunglah berkatNya pasti kau lega, dan bernyanyi terus penuh bahagia..
Berkat Tuhan mari hitunglah, kau kan kagum oleh kasihNya
Berkat Tuhan mari hitunglah, kau niscaya kagum oleh kasihnya

*****************************************************************************************************

Yuph,, bener bgt,, we always have reason to be grateful. Look around us today & count our blessings.

Kadang, ga bisa dipungkiri, ketika tanggung jawab hidup begitu menghimpit, keadilan nampaknya ga berpihak sama kita,, kyny semua nya bener2 pengen bikin teriak.
Pengen komplain gtu,, rasanya,, argh….

Hal ini jg terjadi jg sama gw, ada saatny di 1 titik dlm khidupan gw, rasa2ny semua ga adil,,
gw uda brusaha jalan di “jalur” yg tepat tp kok tetep aja dpt perlakuan yg ga sesuai dgn apa yg gw buat.
Pengen komplain sma Tuhan,,
but
lagu ini selalu mengingatkan gw,,
apa pun yg gw alami,, gw SELALU punya alasan utk tetep mengucap syukur..

  • Gw masi bisa nafas
  • Tubuh gw masi bisa digunakan
  • Gw masi punya keselamatan
  • Gw masi punya keluarga
  • Gw masi punya tmn2
  • Gw masi puny pekerjaan
  • and mungkin ribuan hal lain,,

    Well,, sperti yg gw bilang,, GW TETEP KAGUM OLEH KASIH NYA..

    Gbu

    About these ads

    About timothydonz

    charm, friendly, nice, outgoing, etc View all posts by timothydonz

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: