Disini Aku

Disini aku, duduk terdiam..
tanpa ada sesuatu menggangguku..
mulai terbiasa dengan semuanya..

Disini aku, hening dan terpaku..
melewati setiap detik tanpa ragu..
karena semuanya mulai hampa..

by : donz
position : di mobil, di jln tol, mau ke kantor..
date : 4 agustus 09

history :
kata2 ini nongol di otak gw wkt gw terdiam sesaat.
Even mata gw liat jalan & sambil dnger radio, pandangan gw kosong..
lalu kata2 itu timbul,, and thank God, gw slalu siap buku kecil di tas utk hal2
ky gini,, jd gw catet deh kata2nya..

kata2 ini lbh ditujukan buat seseorg yg mulai terbiasa dgn kesendiriannya tanpa org yg ia cintai.
seseorg ini mulai hampa tp dia cukup bisa bertahan melewati semuanya walau agak rontok jg..


Leave a Reply

