Kangen..

si Merah Philadelphia..
si Merah Philadelphia..

Bbrp hr lalu,, gw baca blog tmn gw (red.Christine) ttg ke’kangen’an nya sama tempat pelayanannya..
Hmm,, ini gw uda melanda gw skitar -+ 6 bln ini..

Yup,, tmn2 yg gw kangenin itu adl tmn2 gw di J’ay Club Philadelphia (Phila Senior & Phila Junior), J’ay ARMY (GL Ministry). Lo bisa bayangin,, kita semua cm ketemu di stiap hari Sabtu,, alhasil setiap Sabtu lah kita rata2 pulang pagi cuz abis waktu nya cm buat ngobrol sepanjang jalan..

Biasanya kita cm maen ceng2an, foto2, teriak sana teriak sini, argh,, seru deh,, gw ampe susah jelasinnya..

ada yg di jodoh2in, ada yg cinlok (red.wkwkwk), ada yg sempet musuhan,

hahaha,, inilah Philadelphia..

Aktifitas pelayanan kita di hari Sabtu sebenernya kya gini :
12 – 13.00 = Ngumpul
13 – 14.00 = doa persiapan
14 – 16.30 = ibadah J’ay ARMY (Sir Yes Sir)
16 – 17.00 = beres2 cuz ruangan mau dipake sama IBK
17 – 18.00 = ngalor ngidul ga jelas, klam ikan lah, GLoki lah, lift lah, dll
18 – 20.00 = meeting / J’ay Club
20 – 21.00 = ngalor ngidul lg ga jelas cm utk nyari t4 mkn. Ad yg uda ke Pele, ad yg di Sentral
21 – 23.00 = makan + NGOBROL
23 – drop = total utk NGOBROL,, sampe ada yg ditelp dlu ma ortu nya baru pada pulang..

Well,, itu nikmatnya,, entah knp, walau uda di omelin berkali2 tetep aja tiap Sabtu bgtu..
tp di atas semua nya, gw senenk jg ada disana cuz gw bener2 dpt proses Tuhan yg luar biasa.
Segala macem pelajaran & didikan Tuhan gw dpt disana,,
gw “ditempa”, “dipukul”, “dihajar”.. tp semua itu Tuhan buat indah,,
Jujur neh,, J’ay ARMY adl tempat pertama gw ketemu bener2 sma Tuhan..

tmn2,, uda mlm,, uda dulu ya.. kpan2 gw lanjut lagi critany,,

cuz uda rada ngantuk neh..

miss u all,,
Ka Teta, Bang Tinus, Bang Rico Gerson, Bang Rico Gambir, Bang Rino, Bang David, Ka Santi, Ka Rita, Ka Tita, Thika, Vinita, Rassel, Icha, Christine, Timbul, Nita nya Timbul, Yanita Rebeca, Edo, Dheena, Dina, Nancy, Tommy, Ditche, Christine, Christine Yosephine, Margie, Virgie, Debby, Maria, Joseph “ocep”, Moudy, Olive “kecil” Kezia, Olive “besar” CM, Stevy Arthur, Lydia, Lydia Once, Clara, Laura, Mekry, Merry, Mofa, Vemmy, Mia, Kristiadi, Darwan, Anthes, Karl, Jonathan N’dut, Jonathan Kurus (Choir Tibe), Nelly, Sorta, Fanny, Atmi, Risna, Eva, Randy, Stanley, Maxi, Novita, Yulia, Eunike, Cherry, dll…


Leave a Reply

