Jahat!

JAHAT!! JAHAT!! asli JAHAT banget!!

Huhu..
Pengen teriak jahat yg kenceng..

asli,, klo ketemu org yg dulu2 nya dlm persahabatan suka ngomong;
“don,, gw slalu ada disini klo lo butuh..” or
“don,, gw slalu jd tmn lo slamany..” or
“don,, inget ada gw yg slalu siap buat lo..” etc

trus skrg ketika gw butuhkan itu dr mereka2,
kata2 itu serasa hilang lenyap bersama lingkungan yg baru dlm hidup mereka..

Jahat ga sie mereka???? Apa ngga???? Apa emg bgtu harusnya??? da**!!!

kbayang ga sie,, klo mereka butuh bantuan, gw usahakan slalu siap utk mereka??

  • ada yg tiba2 bangunin gw jam 3 pagi utk minjem duit & nyamperin dia di suatu daerah,,
    ayo,, gw tolong.. tp kmn mereka skrg ketika gw butuh?
  • ada yg nangis2 nelp gw jam 2 pagi utk sharing,, ayo,, gw dngerin tangisan dia sampe jam 5 pagi. tp kmn mereka skrg ketika gw butuh utk cerita?
  • Tp skrg, ketika gw pengen cerita, mana tmn2 gw?
    ketika gw pengen nangis, dimana kalian?
    ketika gw butuh tangan kalian, dimana kalian?
    ketika gw butuh bahu kalian utk sandaran gw, dimana kalian? dimana? dimana?????!!!!!!!!!!!!

    dan ratusan kasus lainnya yg males gw tulis,, cm bikin hati gw miris doang..

    entah knp,, cm saat ini, detik ini gw nulis,, gw merasa kesepian,, sendiri,, gw kehilangan tmn2 gw.
    Knp sie? Ada yg salah sma gw sampe kalian menghilang bgtu?
    asli, gw ga ngerti,, klo gw emg ada salah,, ngomong dunk..

    Gw jd pengen tanya sama dunia ini,, adakah persahabatan yg kekal?
    adakah persahabatan yg sampe gw nutup mata itu masih terjalin?
    Gw rasa ga ada kali yah?

    Hmm….


    4 thoughts on “Jahat!

    1. Ada perbedaan antara sahabat dengan teman donz.. do u wanna know???…🙂
      I`ll tell u..
      Teman dimana dia ada ketika kita happy tapi sahabat kan slalu ada disaat apapun keadaan kita senang, susah, sedih, tertawa, menangis, bahagia, patah hati.. hampir disemua kondisi yang sedang kita alami dia kan selalu ada.. Kalo di ibaratkan sahabat itu bagaikan mata dengan tangan ketika tangan terluka mata meneteskan air mata ikut merasakan kepedihannya dan jika mata menangis tangan dengan sigap menghapus air mata itu agar tidak terjatuh lagi..
      The point is love is a friendship.. harus ada ketulusan dalam persahabatan tanpa ada pamrih dibelakangnya…
      Sabar ya..
      Ree_kHa🙂
      NB : Jangan ngantuk baca komen gue ya hehehehe~ :p
      n bqnin gue blog juga dunk..

      1. Riiikkkaaaa,,
        thank u so much for the note..
        hikz,, merinding bacanya..

        but,, about my note,,
        hmm,, ya itu lah,,
        gw bru sadar,, org2 yg slama ini ada dimata gw ternyata blm ada yg jd sahabat gw..

    Leave a Reply

    