Tired…

Yup,,

Beberapa minggu (2 minggu tepatnya) ini gw lagi cape bgt..

jenuh, bosen, BT…

ya krn aktifitas pokok harian gw kali yah..

trus jg lg ribet & banyak “keributan” yg terjadi..

alhasil,, makin mumet & bored aja gw..

berharap di akhir minggu ini dpt sesuatu yg fresh with my friends,,

sempet keluar breng mreka but ga terlalu made me fun..

but like i was said,, ” dinner with friends is one of my fave things“,,

tp pas online facebook  hari ini(22 Agustus 2009)..

ada yg tiba2 nyapa gw..

walau cm sebentar kita ngobrol,,

tp ini uda nge’fresh’in gw banget..

soalny,, gw pernah menyukai this girl (dan masih kali ya – hohoho)..

hmm…….

thank u my little star..
u are my lil' Star


Leave a Reply

