Masuk dunk..

Hari ini, Sabtu, 29 Agustus 2009..

Gw KEMBALI MASUK KERJA..

Brr.. pengen nya sih lanjut aja ga masuk dari hari Kamis kemaren,,

tp ntah ada pikiran apa or gw yg lg sok rajin (Wkwkwk), akhirnya gw memutuskan hari ini

masuk kantor..

Lagian gw pikir gw jg uda sehat..

Pas stngah jalan & uda di bis, bru gw sadar ternyata gw blm sehat2 amat..

cuz tiba2 kepala gw pusing & ga kuat mau ngapa2in..

Oohh come God,, ga mungkin gw pingsan disini..

Wah, bisa masuk koran neh, dgn judul,

Seorang pria ganteng, lucu, imut, bersih, wangi & jomblo ditemukan pingsan di bus kota karena maksa masuk kantor padahal dia belum sehat2 amat.”

– Huahahahahahahahahahahaha –

eh, untungnya ga terjadi tuh hayalan gw,,

gw sampe kantor jg tuh akhirnya dengan sehat & selamat..

Hoah…


Leave a Reply

