Senengnya…

Hahaha…

asli,, hari ini (6 Oktober 2009), gw bener2 seneng bgt. Lo tau apa yg menyebabkan gw seneng bgt?? Hmmm…. mungkin ini hal sepele but ini bener2 bkin gw over bgt senengnya. Do you know,, gw suka bgt sama acara WWE (World Wrestling Entertainment), salah satu nya gw suka sama Torrie Wilson. Dia cewek cantik, sexy tp klo di ring ga malu2in and tetep luar biasa. Jd ga mentang2 dia seorang model yg trus jd pegulat, jd bulan2an di ring krn being a “real” woman.. No!! dia ga gtu. Pokoknya dia keren bgt lah di tiap match nya,, (even belum pernah rebut gelar juara WWE Woman Championship), yaah bisa di liat kok di Youtube..

Dia juga sempet main di “I’m A Celebrity Get Me Out of  Here!” walau dia ga menang jadi queen nya tp it’s okay lah.. dia tetep the best buat gw..

Torrie_Wilsonnah,, baru beberapa bulan ini,, gw ketemu Official Twitter nya,, so.. gw lgsg follow dia. Nah,, baru beberapa hari ini, lewat Official Twitter nya, dia ngumumin bhw dia akan bergabung ke Facebook. Ya gw add lah.. serasa gw ngefans gtu. Trus lgsg deh gw tulis di wall nya sebagai ungkapan gembira nya gw krn dia ada di Facebook.. and ini yg bikin gw seneng gila2an,, tadi pagi gw dpt notifikasi dari Facebook,, do u know what?? Torrie Wilson bales comment gw…

arghhh,,, gila,,, my Gosh,, i can’t believe it.. seorang Torrie Wilson; (ex) WWE Superstar, WWE Divas & Model Playboy Magazine membalas comment gw… GILA,, gw seneng bgt. Asli seneng bgt… Hah… ga tau mau ngungkapin nya ky apa…

aku senang………..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s