Mau Kesel?? Apa Ketawa??

Hoaii… lama ga cerita2 neh… mauuu tell something but sebenernya ini kejadian terjadinya kemarin cm baru sempet nulis2 blog hr ini..

 

Jadi kemarin skitar jam 6.35 AM ‘an gw jalan mau ngantor. Sambil jalan santai ke depan komplek gw menuju angkot2,, tiba2 ada 2 org cewek2 keluar dr salah satu gang blok. Ga tau knp mrka berdua tiba2 nengok ke arah gw sambil berkata dgn nada yg agak kenceng,, “Astagfirullah,, cantik bgt??!!”

 

Heee??? come on girls!!! you saw me & said gw cantik??? Wkwkwkwk.. asli,, gw spontan ketawa but ketawa nya gw rada berat juga cuz mereka bilang gw cantik.. padahal pagi itu,, gw tampil dgn kepala botak yg cm ada rambut sepanjang 1mm (milimeter) di kepala gw.

 

Ya uda lah,, gw TAU & PAHAM bgt inti dr teriakan cewek2 itu,, itu cm krn gw yg terlalu TAMPAN buat ukuran cowok ? Alhasil org nangkepny gw cantik?? Ya ga?? padahal gw terlalu cakep & manis. Setuju ga?? Anda harus setuju! (maksa neh) Hahahaha… Gw emg punya penyakit Virus NTT (Narsis Tingkat Tinggi) yang sudah mengKRONIS ! tapi setuju kan anda? HARUS ! Gw ga mau tau ! HARUS SETUJU ! anda harus setuju ! haha

🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s