Makin Aneh Aja

hhmm.. uda ampir 8 bulan gw gawe di sini.. (OHT….red),, ktmu banyak karakter yg aneh2 nan lucu..
but makin lama yg aneh makin aneh & yg lucu makin menggemaskan (iiidiiihh,, huek)..
hahahaha..

iya neh,, bt aja neh,, masa katany jendela dikantor gw mau di tutup film krn ada laporan bhw banyak ank2 yg ga konsen kerja & cm ngeliatin keluar jendela,, Ohh… come on!! kyny kita jg cm nengok bentar trus kerja lagi deh.. Siapa tuh yg lapor2 hal2 ga jelas & ga penting???!!
Males bgt sih tuh org..
Huh!!
BT!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s