I Am Okay!!

Hmm… hari ini bener2 gila.. gw disemprot bb (big boss) tanpa alasan yg bener2 masuk akal. Ini akibat org2 yg tidak bertanggung jawab terhadap bangsa ini,, lho.. ngawur,, hahaha!! Yup,, ini disebabkan oleh org2 yg masi aja mau carmuk sama bb (oopss,, sorry klo ada yg ngerasa gw sebut disini. Ga bermksd nyerang kok bpk2 & ibu2,, sya cm ingin menyinggung anda. Hehe).

Biasany,, klo tim marketing yg lain nemuin masalah,, mrk bisa atasin sendiri,, ga perlu apa2 dteng ke bb. hell yaa,, come on!! ngarepin apa sih lo dr mereka?? dikasi warisan perusahaan?? please deh ahh,, HARE GENE,,

Jadi, tadi tiba2, salah satu “dayang2” si bb manggil gw & my asstnt;
“pak dmm & ibu dnn,, dipanggil sama Mr.blablabla”

“ok bu,, sebentar..” brr.. blm aja ngliat muka si Mr.blablabla,, jantung gw uda berdegup kencang..

“cepet yaa,, masalah serius..”

“iya bu,, sebentar..”

SESAMPAINYA DI RUANG Mr.blablabla….

“Ini knp bisa terjadi bgini,, you bagaimana sih??” said mr.blablabla

“iya mr,, ini krn… abcdefghijklmnopqrstuvwxyz..”

“Haaahh!! kalian emg abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.. abcdefghijklmnopqrstuvwxyz..”

Argh.. setelah -+10 menit,, gw mendengar suara guntur & gledek keluar dr mulut dia. Pusing!!! But,, there’s something good happend. Gw ga marah or sakit hati. Yaa.. gw bilang itu good lah.. cuz biasanya,, klo gw diomelin krn bukan kesalahan gw,, gw suka ga terima & bales marah2 ke org. Tp at this time, gw ga ada rasa marah atau sakit hati.. malah gw jadi tambah lapar. Hahaha.. maklum,, gw dipanggil ke ruang sidang,, eh.. maksudny dipanggil ke ruang bb kira2 1 jam sebelum makan siang.

Begitu keluar ruangan,, si dayang2 pada ngeliatin gw dgn dugaan muka gw uda berubah PLUS 7 tanduk api timbul di kepala gw. Tp ternyata saudara2,, dugaan mereka salah!! Bgitu gw ngeliat mrka jg,, gw cm bilang, “I AM OKAY!!” Yeayy…  gw berhasil mengendalikan emosi gw.. Hore….

Perlu dipertegas,, tidak ada keraguan utk kejadian tadi dgn pertanyaan, “AM I OKAY??” tp yg ada adl “I AM OKAY!” Senangnya…..

angry vs smile


Leave a Reply

