White Hummer Limo???

Kmren pas balik  Gereja (daerah Thamrin), gw balik lewat Senayan & menuju ke Pakubuwono.  Pas diperempatan,, gw kena lampu merah. So,, sambil asik2 dnger radio, tiba2 pemandangan mata gw di fokuskan dengan beberapa polisi pengawal yg lewat di depan gw, yaa.. gw pikir siapa gtu yg mau lewat,, paling2 tamu negara or org2 pemerintah..

Ga lama,, sebuah White Hummer yg lewat secara pelan2,, walau gw liat tu Hummer masi di bgn depan nya doang,, keren sih.. tp lama.. lama.. lama… yg gw liat adalah tu mobil bodiny ga abis2 alias masi panjang ke belakang.. And what,, gw ngeliat White Hummer Limo,, asli,, KEREN BANGET.. norak deh gw di dlm mobil,, bodo dah,, yg pasti gw tercengang2 ngeliat tu mobil cuz gw ga pernah ngeliat Hummer Limo dengan mata sendiri selain liat di TV.. hehe…

Asli,, emg keren bgt. A White Hummer Limo ada di depan mata gw,, tau deh siapa yg punya,, yg penting gw terpesona dgn megahnya tu mobil.. Hummer H2 Limousine mengusung mesin 6.200 cc, V8, menghasilkan tenaga 325 PS @5.200 rpm, transmisi otomatis 4-percepatan dan gerak semua roda atau 4-wheel drive (4WD). Mantaabbb euy…


Leave a Reply

