Stress Tingkat Tinggi

Hoah…. Ergh…..

Bener2 stress tingkat tinggi neh di awal tahun. Banyak banget tuntutan2 pekerjaan & tuntutan2 lainnya. Gw kadang suka “gerah” sendiri sama smua nya. Capek euy,, pengen sekali2 ngelepasin “ransel” tanggung jawab ini yg tergantung berat bgt di punggung gw. Weleh.. weleh.. bahasa nya. Wkwkwk…

Iya, asli gw stress bgt..

  • customer komplain harga naik tp material dr supplier emg naik.. gw di divisi material cm bs teria divisi harga utk bermain harga. — “Hoi… gmn nyesuain harganya??”
  • beberapa material dikasi tau sama supplier uda discontinue. — “gw mesti nyari kmn lagi material nya????”
  • boss dmen sama presentasi gw, akhirnya dia minta gw presentasi lg di sabtu ini. –“hei come on,, gw blm siap.”
  • meeting sana meeting sini.. audit sana audit sini. — “ampun!! sya tinggal jalanin aja deh..”
  • mau buat pengukur roll material buat production. — “ya ampun,, lo bantuin gw napa?!?!. Jgn minta doang dunk.”
  • masi harus nunggu kepastian dr Mr.xx utk acara Manado. –“pak.. kasi kabar dunk.. mau booking akomodasi nih.”
  • disuruh buat keputusan utk mjd penyiar di slh 1 media publik di Jakarta. “Oh no.. gw jg uda ada undangan utk siaran di tempat lain. Gmn dunk???”
  • and segudang tuntutan lainnya..

AND PARAHnya.. do you know what?? semua ny dituntut selesai Sabtu di Minggu ini. GREAT!! Stress tingkat tinggi. Somebody help me please..


Leave a Reply

