Today,, 24 Januari 2010,, my B’day

Hip.. Hip.. Hurayy,,,

Happy B’day to me..

(24 Januari 2010 – 10.44 pm)

Haha…. Yup,, hari ini, 24 Januari 2010,, gw berusia 1/4 abad.. (Oh no.. makin tuir dah.. hahaha) Hmm… what a great bday ever. Gw nerima ucapan bday dari seluruh kawan2 gw, keluarga, partner kerja, tmn pelayanan, dll,, semuanya hampir 1000 ucapan.. Great. Thanks GOD for them.

[[ Ngelanjut besok ]]

(25 Januari 2010 – 08.27 pm)

Wew,, hr ini,, hal “tergila” yg pernah gw lakukan,, yaitu,, mentraktir tmn2 kantor gw. Ada yg aneh dgn mentraktir tmn2?? Sebnernya sih ngga,, tp yg gw mksd dgn “gila” dsini krn (dr sudut pandang gw sendiri) krn mentraktirnya bukan hanya tmn2 sekantor tp BENER2 SATU KANTOR,, 1 PABRIK,, semua karyawan yg aktif ada di PT. XXXXXX.. Dahsyat!! Terima kasih Tuhan krn uda kasi aku berkat sehingga aku bisa ngalirin berkat yg ada bersama tmn2 ku.. Hmm…

Thanks God,, thanks Jesus..


Leave a Reply

