Kuasa Itu Sudah Diruntuhkan

Malam tadi, salah satu rekan saya menelpon saya sekitar jam 12 malam. Lalu dia bercerita bahwa saat itu kondisi dia & teman sekamar kostnya sedang “diserang & diganggu” dengan oleh kuasa kegelapan. Kuasa kegelapan itu ternyata berasal dari tempat dia bekerja, dimana sang pemilik perusahaan yang justru “mengundang” roh jahat tersebut.

Dalam kurun waktu, kurang lebih dari 30 menit, rekan saya ini telepon, banyak sekali “gangguan” yang langsung ikut “menyerang” saya. Tapi saya tidak langsung menghardik kuasa itu karena saya masih memberikan batas toleransi kepada kuasa-kuasa itu.

Setelah bercerita lagi dengan lebih detail,, roh dalam diri saya bergejolak begitu hebat sampai saya sendiri sudah tidak bisa lagi berkata-kata selain menyebut,  “darah Yesus, sucikan! darah Yesus, basuh kami! darah Yesus, lingkupi kami..” – itu terus saya sebutkan. Dan dalam beberapa saat, saya diberikan “penglihatan” atas penguasa-penguasa jahat yang sedang ada. Diantara;

  • Ada seorang nenek berwajah putih pucat & bermata sipit,
  • Seorang yang lain memiliki rambut yang begitu lebat, sampai ke pinggulnya,
  • Seorang yang lain, berkulit hitam, bermata belo, (persis seperti yang digambarkan oleh penari2 Bali)

Disaat yang bersamaan, roh saya sudah tidak bisa membiarkan toleransi tersebut bertahan lebih lama, saya secara tiba-tiba masuk ke dalam hadirat Tuhan dan memulai doa peperangan rohani. Saya sudah tidak bisa lagi berkata-kata dalam bahasa manusia selain mengucapkan peperangan itu dalam bahasa roh. Rekan saya-pun merasakan hal yang sama dengan saya, dia & temannya pun langsung ke transfer & langsung masuk dalam hadirat Tuhan. Kami berdoa bersama-sama dalam roh. Meruntuhkan kuasa-kuasa si jahat, menghancurkan atmosfir jahat lalu mengundang atmosfir Sorga hadir. Menutup bungkus semua dengan darah Yesus.

Puji Tuhan, setelah kami berdoa peperangan, mengangkat pujian bagi ALLAH MAHA TINGGI, damai sejahtera & shalom dari Sorga itu benar-benar turun. Kuasa si jahat sudah diruntuhkan.

Tapi asli,, hadirat Tuhan itu kerasa banget, dan tidak bisa dibatasi oleh dimensi apapun, tidak dobatasi oleh ruang dan waktu. Hadirat Tuhan bahkan bisa sama-sama turun ketika 2 atau 3 orang berdoa bersama walau di telp.

Haleluya. Tuhan kita dahsyat!!


2 thoughts on “Kuasa Itu Sudah Diruntuhkan

  1. wahhhh tdmm…
    bener2 di masukin ke blog…
    hahahaha…
    tp mank kuasa YESUS g bisa dibatasi oleh dimensi, jarak dan waktu..
    yoi dehh..
    tengs berat yupp…

    P.S : kapan2 boleh lagi kan??

    LJBU

    1. haha,, iya lah gw masukin..
      cuz gw hrs sebarkan & kasi tau dunia bhw DIA emg DAHSYAT..
      and kuasaNYA juga bener2 nyata & luar biasa..
      DIA bukan nabi, bukan manusia,, DIA emg TUHAN..
      iblis & setan & kuasa2nya aja,, takut sama hadiratNYA…

      sama2 Don,, kemuliaan hanya bagi TUHAN..

      answer for ur P.S :
      Mmmm…. bole2,, tp jgn sering2..
      gw kya hansip alam roh..
      Wkwkwkwk..
      kidding Don..

      LJBU too

Leave a Reply

