Kadang-Kadang….

Kadang-Kadang..

Saat ini aku duduk termenung sambil menatap keluar jendela kantorku..

Entah apa yang kupikirkan tapi perasaan ini sedang menguasaiku sekarang..

Perasaan yang tidak nyaman, gelisah, sedih, kehilangan, semua,, 1001 perasaan ini  bercampur jadi saut, disini, dihatiku, saat ini juga..

Kadang-Kadang..

Dengan tenang ku menatap keramaian itu, namun hatiku tetap hening dan sunyi, aku sungguh menikmatinya..

aku nyaman dengan keadaan itu, keadaan yang sering aku impikan untuk menyelimutiku..

Tapi itu hilang secepat angin, dimana aku belum sempat merangkulnya..

Ingin ku dekap, ku peluk dan tak kulepaskan..

Tetapi apa daya, aku hanya bisa menatapnya pergi menjauh dari diriku..


Leave a Reply

