Suatu Tempat, Entah Dimana..

Perasaan ini kembali menyelimuti ku..

Aku begitu rapuh dan tak berdaya dibuatnya..

Saat ini cuma ada satu hal yang ingin ku temukan..

Ku ingin pergi ke suatu tempat..

Ke tempat dimana aku mau berada selamanya..

Ke tempat dimana aku tidak merasakan hal-hal pahit lagi..

Ke tempat dimana air mataku tidak terjatuh terus menerus..

Ke tempat dimana aku bisa bernafas dengan tenang tanpa emosi menguasaiku..

Benar-benar tenang..

Aku ingin tempat itu..

tapi,,

Entah dimana…


Leave a Reply

