Seneng Lahhh….

Hari ini, Sabtu 10 Juli 2010, gw libur ngantor, cuz tanggal merah..

Jadi gw gunakan kesempatan ini utk bisa ke Ibadah J’ay ARMY + ketemu tmn2 PHILADELPHIA & J’ay ARMY. Gw uda sms bbrp dr mrka bbrp hari lalu. Yg mengkonfirm cm bbrp aja sih😦 — tp gw senenk bs ktemu mrka. Ketemu Vin2, Icha, Maria, bang Martinus, Christine & Sari. Pulang dr ibadah, kita makan dlu ke D’Cost Thamrin City, yg bs cm 4 org, gw, vin2, icha & maria. Kita cm ngobrol2 santai but i’m happy krn uda ketemu mrka..🙂 [ 4 aja uda senenk, apalagi semua.. wkwkwk,, bisa rusuh tuh..]

Singkat cerita sblmnya,, mrka2 ini adalah bgn dr keluarga rohani gw. Gw uda memiliki mrka slama bbrp tahun silam,, cm entah ada moment & kejadian apa,, kita semua seolah2 seperti menjadi “terpisah”. Huff [sigh..],, jujur yaa.. gw down bgt.. Entah gw mau dibilang lebay or what gtu,, tp asli,, setelah kepisah ini,, gw kyny anak yg kehilangan tmn2 nya,, i’m bener2 kesepian. Pernah satu kali,, gw sampe nangis mohon2 sma Tuhan spy gw bisa memiliki keadaan yg seperti dlu lg. Memiliki pelayanan & memiliki “keluarga”…

Okay,, gw emg ketemu tmn2 baru,, okay gw emg ktemu lingkungan baru,, but they are different,, they are so special for me. Entah apa yg bikin spesialnya,, gw sendiri ga bs jelasin,, yg pasti gw nyaman ada di tengah mrka..

Tp satu hal yg emg nyata yg hrs gw terima dgn baik,, bhw keadaan emg uda berubah,, Semua uda ada di jalurnya masing2,, Hmm,, almost cry neh pas nulis ini [sobbing],,

miss u all Philadelphia..

thanks buat hr ini Vinita, Icha, Maria, + bang Martinus, Christine, Friska, Sari, Andro, bang Nando, bang Guntur, tante Thury, tante ninie, dll……….

私はいつも、それらを逃す
私は、それらをしたい
私は再度そこに私の人生で、それらをする
私は、彼らを愛して

T_T


4 thoughts on “Seneng Lahhh….

  1. Gue jg seneng banget don.. Dari kemaren udah semangat banget pengen jay army.. Pokoknya priority deh yg laen ditunda duluuuu..

    Iyaaaaa feel the same way too.. Kangennnnnn bgtttttttt masa2 dulu di darmala.. Hmmmmmmm.. Pengennnn bgt bisa kayak dulu lagi yaaaa.. Tapi bener juga yg bang guntur bilang smuanya tinggal kenangan aja.. Susah banget utk bisa diulang lagi..

    Maybe skrg saatnya buat step forward.. Kita harus pikirin apa yg harus dibuat ke depannya utk nyiptain “kenyamanan” itu lagi..

    Can’t wait to have a wonderful moment again with all of you guys.. Ibadah bareng, doa bareng, duduk bareng, cekikikan, ngobrol2 ga jelas tp bisa berjam2 dan susah bgt buat pisahnya..🙂 really miss that moment.. Hope we can have it someday yaaaa.. Thank u too my twin bro..

    1. yoi,, sama2 Vin.. gw jg senenk bgt kok..

      Yuph,, bener,, biarlah itu menjadi kenangan manis dlm kehidupan kita (even gw masih ga rela kehilangan moment2 itu — bener vin,, gw ga rela!!!).. and setuju beudh sama kata2 lo,, kita hrs pikirin buat yg ke depan,,
      yuk,, kembali berdoa utk sesuatu yg wkt itu kita bhas sama bu RL wkt itu..

  2. fiuhh. ak senenk bs ktemu kalian lagi. hehehe. mauu waktuuu yg lebiiiiiiiiih lama lagii .

    tiba2 keinget lagu ini .
    ku genggam tanganmu , miliki hatimu, sahabatku syg selamanyaa.
    ku tatap matamu, miliki senyummu, sahabatku syg selamanyaa.
    jadikan hdup ini brarti, miliki sahabat yg Tuhan bri.
    jadikan hdup ini berhargaa, bersahabat SELAMANYA !

    makasi buat waktu nyaa kawand🙂
    berharap akan bertemu kembali di lain waktu dgn jumlah org yg bertambah dan waktu lbh banyak ! doa bareng, ibdh bareng, makan brg, dll…

    *nangis guling2. hhehehe*
    nice moment

    1. waduh,, jgn sampe guling2 dunk,, kotor.. haha
      yes,, sahabat (keluarga) selamanya..
      amigos x siempre!!!

      thanks jg cha krn uda bs hri ini..
      thank u.. thank u..
      salam buat aceng,, bilang,, klo kapan2 philadelphia mau ktemuan,,
      ikutan jg dunk..

Leave a Reply

