Happy New Year 2012

January 5, 2012

HAPPY NEW YEAR 2012!!!

Telat ga ya gw ngucapin selamet taun baru skrg?? hehe.. abis kemaren2 mau buka blog males, lg ga ada mood.. ya bru sempet sekarang deh..
So, What’s my wish for 2012? Hmm,, ga terlalu beda sama orang2 diluar sana, yg pasti harapan di taun yang baru adalah everything must be better than before.
And seperti yang diomongin banyak orang di planet bumi ini bahwa 2012 adalah kiamat,, mmm… maybe yes!! maybe no!! Kalo emang gejala kiamat nya uda keliatan banget,, ya uda,, just prepare ur self.. tp klo emang keliatan masi agak “jauh”,, so kita masi dikasi waktu untuk memperbaiki apa yang bisa kita perbaiki. Make it simple aja..

Berharap aja segala sesuatunya akan baik sampai December 31, 2012 nanti.. :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s