About Me..

Nama gw, donny mahendra magenda. klo ada yg bilang, “perasaan pernah ada nama timothy deh di depan nya. Itu nama siapa?” Jwbnny, yah nama gw juga, ‘timothy’ donny mahendra magenda.

Timothy itu adl nama baptis gw. Tp secara KTP yg sah, nama gw cm, donny mahendra magenda. Cukup panggil gw donny,, ada yg manggil gw dgn doNz, ada jg sih yg manggil gw dgn dM (baca : de- em or di-em tp bukan diem ye)..

uda nanya nama, biasany mrka lgsg bilang,, “asli org mana?”, jawabannya adalah…
nyokap gw,, asli batak (dari nyokap boru Simanjutak)
bokap gw,, Talaud (Sulawesi Utara tp bukan Manado)

trus stlah gw bilang bgtu, biasany ada yg nambah nany,
“tp kok tampangny ky ada bule2 nya?”

hehe,, bule depok ato bule potan?? Hahahaha,,

yup,, bokap gw juga turunan jg uda banyak..
eyang gw, Bayuwangi (Jawa Timur), opa gw, ya jelas Talaud, tapi mama nya opa gw uda ada turunan Finlandia, Austria & German..

so,, dlm diri seorang donny, ada darah Talaud, Batak, Jawa Timur, Finlandia, Austria & German.. tp gw sendiri lahir and gede di Jakarta. Yahh.. itung2 gw orang Betawi juga lahh..

Wkwkwk….

8 thoughts on “About Me..

  1. trus…hobynya?,makanan favorit?,chanel favorit? girl friend siapa?activitynya?motto hidup km?size sepatu?size celana & baju?suaka hang out dimana?klo online favorite dimana?

      1. Keren”…kak blogna’..huey your so very proud with your self..,hehe
        Gk prcma slalw d promosiin di fb kk, hehe..

      2. hehe,, thank u fel,,
        but i still need more info neh to refresh my blog..
        mklum pemula..
        wkwkwk…

        Yuph,, i’m very proud with my self…
        hahahaha,, jd malu….

    1. hi.. sorry for late reply yaa..
      ga kok, aku kristen protestan,, cm emang waktu abis baptis, minta nama aja sama gembala sidang yg baptis ku..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s