My Real Life Story..

9 Juli 2003,

Dia menjamah saya, memberi damai dan mengubah hidup saya..

 **************************************************************

Gw tumbuh dlm kluarga Kristen dr kecil. Tp Gw ga pernah kenal Tuhan scr sungguh2, gw ga pernah kenal Tuhan dengan baik. Hal ini membuat gw kosong dan gw pun jatuh ke dunia Okultisme. Memang sih ga scr terang2an merubah status gw jd pengikut setan, tp gw pake jasa2nya setan utk memuaskan segala amarah & kekosongan hati gw. Pada saat itu gw pikir hal ini ‘keren’.

Org tetap liat gw sebagai anak yang baik.. karena gw memang ga trlalu tunjukin dlm khidupan keseharian gw. Gw cukup pandai menyembunyikan ini. Tp dlm pribadi gw yg sesungguhnya, gw bukan lah org yg sebaik yang lingkungan gw liat. Hidup gw penuh dengan dendam, komplain, sungut2, amarah, kepahitan, dsb.

Right.. tiap minggu gw gereja. Yaaa gw ke gereja krn gw seorg beragama Kristen. Gw percaya Yesus krn gereja mengajarkan gw bgtu. Tp lebih dr segalanya, gw kosong!! Dateng ke gereja, dengeri khotbah pendeta kadang cuma bikin gw tambah ngerasa bersalah. Hal ini makin membuat gw benci sama Tuhan. Ini terus sampe gw kelas 3 SMA, hidup gw makin kosong & gw ga tau hrs kmana lg. Gw larut dalam dunia ramal meramal & kutuk. Dunia okultisme memberikan warna & kesenangan lain bagi gw untuk mengisi kekosongan hati. Orang sering  dateng ke gw utk minta diramal, atau minta “menembus” orang lain untuk diramal jg. Asik banget rasanya ketika gw bisa berkuasa atas sesuatu.

9 Juli 2003 – 4.50 am. Tuhan ijin-kan ini terjadi ma gw. Gw ngalamin pendarahan hebat. Gw langsung di bawa ke ruang Gawat Darurat. Hasil akhir bilang, 5 pembuluh darah gw yg terluka. 3 diantaranya sudah pecah & 2 lagi sudah membengkak. 7 Jam gw ada di ruang Gawat Darurat. Gw masuk IGD sekitar jam 6 pagi dan sadar2 kira2 jam 1 siang. Gw bisa liat sekeliling gw dan ternyata segala selang masuk ke dalam tubuh gw. Entah kenapa, pada saat itu  gw ngerasa yang tadinya “berkuasa”, kok sekarang utk sekedar bernafas saja butuh selang oksigen. Kok gw jd ngerasa bhw ternyata gw cuma setitik debu yg kapan aja bisa di tiup Tuhan. Yg tadinya gw bisa bebas atas kesenangan2 hidup, tp hari itu gw terbaring ga brdaya. Rasa2nya krn kesombongan dan kekotoran hidup gw, wajar2 sja klo Tuhan cabut nyawa gw wkt itu. Tidak lama dari jam itu, ada beberapa ibu-ibu masuk ke ruangan gw, entah mereka dari mana, mereka mendoakan gw, tumpang tangan atas kepala gw.

Ga secara persis gw inget kalimat-kalimat doanya, karena sepertinya kesadaran gw belom kembali 100%, tapi yang gw inget pasti setelah mereka selesai doain gw, dan mereka pergi dari pandangan gw, tiba2 Tuhan membawa kesadaran gw ke suatu tempat -mungkin saat itu gw tertidur- ditempat itu kayak ruang control CCTV. Di dalam ruangan itu, agak gelap, dan hanya terang dari beberapa TV yang menyala di depan gw. Tuhan suruh gw duduk di bangku depan TV-TV tersebut. Lalu, gw memandang TV-TV di ruangan itu. Ternyata yg gw tonton adalah tingkah laku hidup gw yang kemarin2. Tuhan ksi liat balik kehidupan gw. Gw sadar betul apa yg Tuhan kasi liat. Seperti sedang menonton cuplikan2 singkat suatu film dan semuanya itu adl bagian2 yg prnah gw banggain dlm hidup gw. Gw malu bgt sama Tuhan. Gw rasanya ga sanggup berkata apa2 untuk menjawab atau bertanggung jawab atas setiap perbuatan gw itu.

Tanpa bisa berkata banyak, gw ngomong sama Tuhan.. “Tuhan…. ksi gw ksempatan hidup. Gw tau, gw ga bakal bisa bayar pengampunan Tuhan, tp setidaknya kasi waktu utk gw nyenengin hati Tuhan.”

Selesai itu, gw kembali kepada kesadaran gw. Gw sadar kembali bahwa gw ada dirumah sakit. Tapi dokter bilang kondisi gw terus membaik. Mujizat-mujizat aktif langsung terjadi saat itu. Yang seharusnya gw transfusi darah dari PMI akibat pendarahaan yang hebat paginya, tiba2 dibatalkan karena kondisi darah dalam tubuh gw tiba2 naik dan terus naik. Wajah pucat gw, kata dokternya, berubah mulai membaik. Semakin hari semakin sehat. Gw sempat dirawat dalam rumah sakit itu selama 10 hari.

Dan hari ini, ketika gw nulis ini.. ber-tahun-tahun telah berlalu, gw masih ada & sehat krn gw berada dlm Pengampunan Tuhan yg ajaib. Dia ngelupain apapun yg udah pernah gw lakukan ke Dia. Semua dosa busuk gw uda dilempari jauh kedalam tubir laut. Dia memperbaharui hidup gw, hari demi hari. Dia proses gw. Dia remukkan gw. Dia juga yg memulihkan.

Dan dengan bangsa gw bisa bilang, gw ga akan tuker dgn apapun posisi Tuhan Yesus dlm hidup gw. He is my everything..

Kejadian gw sakit di tahun itu, benar2 mengubah pandangan gw tentang Tuhan, pandangan gw tentang kehidupan. Kesehatan dan pemulihan yg Dia berikan adalah anugrah yang ajaib bagi gw. Bukan hanya secara fisik, gw disembuhkan total sama Dia.. tapi hubungan gw dengan Tuhan juga dipulihkan.

 **************************************************************

Ada beberapa hal yg dapat gw bagikan;

1. Kekristenan hanya sekedar agama jika kita tidak bergaul dekat dengan Allah.

2. Perjumpaan pribadi dengan Yesus pasti mengubah kehidupan seseorang.

3. Pengampunan Tuhan adalah keselamatan bagi kita.

 **************************************************************

SINCE I MET THIS BLESSED SAVIOUR
SINCE HE CLEANSED AND MADE ME WHOLE
I WILL NEVER CEASE TO PRAISE HIM
I’LL SHOUT IT WHILE ETERNITY ROLLS

HE TOUCHED ME, O HE TOUCHED ME
AND O THE JOY THAT FLOODS MY SOUL
SOMETHING HAPPENED AND NOW I KNOW
HE TOUCHED ME AND MADE ME WHOLE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s